Home » » Update AVAST Antivirus Mei 2011 Offline

Update AVAST Antivirus Mei 2011 Offline

Photobucket

Update AVAST Antivirus Mei 2011 Manual


Bulan baru Update AVAST juga baru, sekarang sudah ada Update AVAST Terbaru Mei 2011 Secara Offline. Update AVAST Offline kali ini merupakan kelanjutan dari Update AVAST Antivirus sebelumnya, yaitu sebulan yang lalu, Update AVAST April 2011 Offline.

Ada teman yang nanya bagaimana langkah, tahapan, step by step atau apalah namanya dari Cara Update AVAST? karena di tutorial Cara Update Avast Manual Februari 2011 belum ada tahap Update AVAST Offline. Perlu diketahui bahwa Update AVAST secara Offline memang tidak diperlihatkan dalam proses Updating AVAST secara rinci namun jika kita instal Update AVAST sesuai dengan Cara pada tutorial diatas, insya Allah berhasil.

Update Offline AVAST dijalankan tanpa menggunakan wizard yang panjang hanya dengan klik 2 kali atau double click maka Update Antivirus AVAST sudah jalan. Tunggu beberapa saat sampai muncul konfirmasi bahwa database telah di update dari versi lama ke versi baru seperti gambar dibawah ini. Contoh dibawah adalah konfirmasi database telah di update dari 110403-00 ke 110501-00. Kedua nya merupakan tanggal dari versi Update AVAST.
Photobucket


Adapun Tips sederhana melihat hasil Update AVAST Offline silahkan lihat pada gambar dibawah. Tercatat sbb:
Current Version : 110501-00
Realase Date : 5/1/2011
Number Of Definitions : 2,817,517


Photobucket


Cara Update lebih jelas silahkan baca pada tutorial sebelumnya tentang Cara Update AVAST Offline pada Cara Update Avast Manual. Namun jika belum Instal AVAST dan tertarik mencoba silahkan lihat tutorial tentang Cara Instal AVAST pada Cara Mudah install AVAST 5 Terbaru.

Download Update Avast Terbaru :
-->
download avast

2 komentar:

  1. kalo bisa uploadnya di mediafire ya!!!



    ™†Incztink-Hacker†™

    BalasHapus
  2. @ Anonim : sedang dipertimbangkan, semoga suatu saat nanti bisa...

    BalasHapus

Follow On Facebook

Diberdayakan oleh Blogger.