Home » , , » Cara Instal Kaspersky Terbaru

Cara Instal Kaspersky Terbaru

Sekarang baru bisa menulis Cara instal Anti Virus Kaspersky. Rilis Kaspersky terbaru adalah Kaspersky 2014. Cara Instal Anti Virus Kaspersky tidak berbeda dengan versi sebelumnya. Begitu juga dengan cara Anti Virus yang lainnya kurang lebih caranya serupa.
Cara Instal Kaspersky Terbaru
sumber gambar : kaspersky.com
Dibawah ini akan di buatkan Step By Step Cara Instal Kaspersky (How To Install Kaspersky) :
1. Download source or software Anti Virus kaspersky dibawah.
2. Jalankan file yang telah didownload barusan dan tunggu beberapa saat hingga muncul Wizard Kaspersky Anti-Virus seperti di bawah. Kemudian klik Next

3. Pada window Licence Agreement, klik I agree untuk menyetujui Agreement Kaspersky.

4. Langsung saja beri centang pada I accept the terms of participation in Kaspersky Network Security (KSN) dan klik Install. Tunggu beberapa sampai proses copy file selesai.

5. Pada saat Activate the application pilih Activate later jika ingin memakai trial Kaspersky. Namun jika Anda punya activation code atau activation file, pilih Activate Commersial Version. klik Next

Instalasi AntiVirus Kaspersky berhasil. Untuk melihat panel Kaspersky klik Finish.

Jangan lupa untuk selalu meng-Update anti virus komputer kita paling tidak 2 pekan sekali, klo tidak bisa ya... maksimal 1 bulan sekali. namun lebih sering diupdate that's recomended. Bagaimana Cara Update Kaspersky? silahkan baca tutorial Cara Update Kaspersky Offline.

Download software Kaspersky Terbaru :
-->

download

5 komentar:

  1. Yg terbaru 2012 gan,
    request cracknya gan, :)

    BalasHapus
  2. @Blog 4 All: Thanks dah mampir Gan!! Banyak web nyediain Crack Serial Patch Keygen Anti Virus 2011 ampe yg jadul. Sesuai Tema blog ini cuma nyediain Update Anti Virus terutama Offline. Sorry Gan..!!

    BalasHapus
  3. ko ga skalian ma crack nya gan...??!!pengennya yang mpe 2045 gan...

    BalasHapus
  4. percuma donk pakai softwarenya kalau gk di kasi crack nya juga..kalau kasi tu sebaiknya dalam satu paket (software+crack), bnyk crack d luar yang di kasi gratis, tapi membawa virus gk jelas..

    BalasHapus
  5. @ ALL : bagi2 tugas gan. disini hanya nyediain update antivirus offline

    BalasHapus

Follow On Facebook

Diberdayakan oleh Blogger.