Home » » Cara Update AVG Offline Maret 2011

Cara Update AVG Offline Maret 2011



Banyak cara untuk melakukan proteksi komputer terhadap virus diantaranya adalah dengan cara menginstal anti virus di komputer kita. Ada banyak pilihan anti virus yang bisa kita pakai untuk melidungi laptop kita baik yang premium atau pro dengan mengeluarkan beberapa rupiah dari kantong kita atau kita memanfaatkan Anti virus Free Edition atau gratisan yang sekarang juga banyak tersedia.

Ketika komputer kita telah terinstal anti virus tentunya hal yang paling urgen yang harus kita prioritaskan adalah update anti virus. Bagus nya anti virus yang kita gunakan baik shareware, berbayar atau freeware jika tidak kita update secara rutin maka komputer kita dapat terkena virus dengan mudah.

Diantara begitu banyak anti virus yang sangat pesat perkembangannya kita bisa mencoba Anti Virus AVG. Mengapa harus AVG? paling tidak AVG memberikan kemudahan dalam update baik update manual maupun online atau otomatis dan juga memberikan AVG Free Edition, anti virus yang paling kita sukai, gratisan.

Untuk melakukan Update AVG Offline Maret 2011 silahkan download dibawah. Update ini merupakan lanjutan dari artikel bulan lalu Cara Update AVG Offline Februari 2011.

Download Update AVG Terbaru Offline  :
-->
download avg

2 komentar:

  1. mas antivirus apa yang paling bagus,,??

    BalasHapus
  2. @Anonim : Anti Virus yang berbayar lebih bagus dari yang gratisan. Paling penting jangan lupa Update AV Anda paling tidak 2 minggu sekali. seminggu sekali is better.

    BalasHapus

Follow On Facebook

Diberdayakan oleh Blogger.