Home » , , » Cara Instal F-Secure Mudah

Cara Instal F-Secure Mudah

Ketika mendengar Anti Virus F-Secure kita langsung ingat Ponsel. Tidak salah memang karena anti virus ini telah populer di dunia handphone. Bahkan di beberapa telepon seluler program Anti Virus F-Secure ini sudah include or sudah menjadi satu bundle dengan telepon genggam tersebut.

Cara Instal F-Secure
gambar : free7download.blogspot.com

Banyak dari Kita yang mengenal nama F-Secure Anti Theft, merupakan software pelacak maling. Dengan adaanya software ini ponsel dapat dilacak ketika hp tersebut dicuri. Selain melacak lokasi hp yang hilang software tersebut bisa membantu untuk menghapus data pribadi dari hp sehingga data-data tersebut tidak disalahgunakan oleh orang yang tidak bertanggungjawab.

Namun sekarang disini tidak akan dijelaskan Cara Instal Anti Virus F-Secure di ponsel tetapi akan dibahas Cara Instal Anti Virus F-Secure di Komputer. Anti Virus yang juga bisa digunakan untuk hapus Virus Stuxnet atau Winsta ini juga menjadi anti virus pilihan yang bisa diperhitungkan.

Langsung saja, berikut Tahap tahap Cara Instal F-Secure (How TO Install F-Secure):
1. Seperti biasa tentu kita harus download dulu Software Anti Virus F-Secure. Link File F-Secure bisa diunduh dibawah.

2. Jalankan file tersebut sampai muncul Wizard Anti VIrus F-Secure seperti gambar dibawah. klik Next untuk memulai

3. Pilih I agree this agreement, jika instalasi ingin tetap lanjut :D dan klik Next

4. Masukkan Licence Keycode atau kode lisensi Anti Virus F-Secure Anda. dan klik Next

5. Pilih type instalasi Typical saja dan juga klik Next

6. Jika Anti Virus F-Secure tidak dipakai secara bersama-sama alias hanya dipakai sendiri maka pilih Locally Managed stand-alone installation. Adapun jika dipakai secara bersamaan dan diatur di pc tertentu, pilih Central management.... keudian klik Next

7. Berikut service yang dijalankan oleh Anti virus F-Secure yaitu : Proteksi Virus dan Spy, Proteksi Internet, Email Scanning, Web Traffic Scanning dan System Control. klik Start dan tunggu hingga proses instalasi selesai.

8. Instal Anti Virus F-Secure selesai. klik Finish untuk Restart.

Perlu diingat betapa pentingnya untuk melakukan Update Anti Virus secepat mungkin, bagaimanapun komputer kita belum terproteksi dengan baik jika Anti Virus komputer kita belum terupdate dengan Virus Definition Update yang terbaru. Untuk melakukan Update F-Secure Offline bulan ini silahkan baca Cara Update F-Secure Offline.

Download Update F-secure Terbaru :
-->
download f-secure

4 komentar:

  1. keycodenya apa sih tolong bantu secepatnya donk

    BalasHapus
    Balasan
    1. blog2 lain sudah banyak yang nyediain key f secure. bagi2 tugas :P

      Hapus
  2. atau tolong kirim ke email saya di alfrinzebua@yahoo.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. untuk mendaptkan update antivirus otomatis silahkan isi email anda pada langganan di pojok kanan atas blog ini. thanks

      Hapus

Follow On Facebook

Diberdayakan oleh Blogger.