Home » , , » Cara Mudah Instal Trend Micro

Cara Mudah Instal Trend Micro

Selain Anti Virus Panda yang beberapa dari kita masih kurang terbiasa mendengarnya atau kurang "ngeh", sekarang kita akan memperkenalkan bagi yang belum kenal tentunya anti virus Trend Micro. Mungkin dulu kita pernah mendengar anti virus PC Cillin, anti virus Trend Micro masih saudara dengan anti virus PC Cillin yang dulu pernah kita kenal.

Cara Mudah Instal Trend Micro
sumber gambar : ebay.com.au


Kemarin kita sudah membaca bagaimana cara Update Trend Micro via Offline atau manual dan tentunya dengan update offline terbaru. Bagi teman-teman yang sudah menginstal software anti virus trend Micro silahkan download file update Trend Micro di artikel Cara Update Trend Micro Offline.

Adapun bagi yang belum dan ingin menginstal anti virus Trend Micro silahkan ikuti Cara Mudah Instal anti virus Trend Micro berikut :
1. Yang harus dikerjakan dulu, download software anti virus Trend Micro. Link file Trend Micro dibawah.
2. Double klik file yang telah di download dan tunggu sebentar, Trend Micro sedang diekstrak di temp folder. terus klik Next untuk mulai proses instal Trend Micro.

3. Anda diberi pilihan, ingin menginstal anti virus Trend Micro Free Edition atau berbayar dengan memasukkan Serial Number. Jika ingin anti virus gratis pilih Free Edition dan klik Next

4. Berikutnya Anda diminta untuk memilih lagi apakah ingin setting regular atau costum. Jika ingin setting biasa, pilih Regular Installation dan klik Next

5. Tunggu beberapa saat Trend Micro sedang terinstal di komputer kita.

6. Anti virus Trend Micro terinstal di komputer kita. Kita bisa klik Open Console untuk membuka panel anti virus Trend Micro atau klik Close untuk menutup window instal dan mulai mengupdate anti virus Trend Micro kita.


Download software Trendmicro Terbaru :
-->
download

3 komentar:

  1. lanjutkan terus gan karya mu.. salut bwt blognya. tp klo bisa setiap software or anti virus, masukin keygen or serialnya biar pro gtu, tq

    BalasHapus
  2. @Anonim : jazakallah komentarnya.... sesuai dengan motto diatas blog delete-virus berusaha sedikit membantu untuk update antivirus saja, untuk serial oor keygen antivirus sudah banyak blog yang nyediain. bagi-bagi tugas... :D

    BalasHapus
  3. Hello, dear
    I need to peruse your blog. There is a ton of good data on this blog, I cherished understanding it and I figure individuals will get a great deal of help from this blog. Sam, I have composed this sort of blog, you will get an administration and Support from this as well. I trust you like this (Mcafee.com/activate) blog, Users will get a great deal of data from this blog. I trust you get a ton of Fully bolster and assistance from this blog.

    BalasHapus

Follow On Facebook

Diberdayakan oleh Blogger.