Home » , » Cara Instal Symantec Endpoint Mudah

Cara Instal Symantec Endpoint Mudah

Berikut Akan dijelaskan bagaimana cara mudah instal Anti Virus Symantec Endpoint Protection. Symantec sekarang sudah tidak memproduksi lagi Symantec Anti Virus Corporate Edition dengan kata lain Discontinue dan berganti dengan Symantec Anti Virus Endpoint Protection yang akan kita instal berikut ini.

Cara Instal Symantec Endpoint
sumber foto :viewfinity.com


Sebagaimana cara menginstal anti virus pada umumnya, menginstal Anti virus Symantec Endpoint Protection juga ada beberapa tahapan. Mari kita ikuti :

1. Download software Anti Virus Symantec Endpoint Protection terlebih dahulu. Link download Anti Virus Symantec Endpoint Protection ada dibawah. Setelah selesai download, ekstrak file di folder sembarang, lebih mudah jika diteruh di desktop.
2. Klik 2x file Setup di folder yang baru diekstrak dan klik Next untuk mulai instal. Seperti terlihat pada gambar dibawah.

3. Seperti biasa form Licence, pilih I Accept untuk bisa instal. Jika memilih I don't accept maka instalasi langsung selesai artinya tidak jadi instal. Kemudian klik Next

4. Kita bisa pilih Typical atau Costum, lebih mudah pilih Typical saja dan klik Next

5. Setelah selesai setting anti virus klik Install untuk mulai proses copy file.

6. Instalasi Selesai, klik Finish atau Restart agar program antivirus Symantec Endpoint langsung bekerja di komputer.

Setelah restart, Symantec langsung melakkukan konfigurasi seperti gambar dibawah jadi tidak perlu kuatir jika ada konfigurasi yang langsung jalan setelah restart. setelah selesai install symantec segera lakukan update symantec terbaru offline.



Download software Symantec Terbaru :
-->
download

9 komentar:

  1. makasih bgt inonya gan,,,,,

    BalasHapus
  2. @asd: sama2 Gan, thanks dah mampir...

    BalasHapus
  3. salam.. bos mau tanya nich.. gw kan pke symantec endpoint tu ya.. tpi ko bentrok ma billing explorer... and data backup billing sma hangus.. tu gmn cara konfigurasi symantecnya bos?.. agr ga bentrok ama billing gw... jadi payah ni gw, ga bisa bkin lporan billing !! jutaan lge...help me plesae ya bos.. gw tunggu balesane di http://pacebuk.blogspot.com. udh gw sediain buku tamu+wedang jahenya bos d stu.... salam blogger

    BalasHapus
  4. @ozenk potgieter : sorry ga belum bisa membantu. temen-teman ada yang bisa membantu ?

    BalasHapus
  5. Setelah restart, Symantec langsung melakkukan konfigurasi seperti gambar dibawah jadi tidak perlu kuatir jika ada konfigurasi yang langsung jalan setelah restart.
    tp knapa g ada konfigurasi kk,...
    apa masalahnya ??? plese help me

    BalasHapus
  6. @tersembunyi : jika symantec nya bisa jalan setelah restart, ga masalah meskipun ga muncul wizart konfigurasi. nanti bisa diatur sendiri di setting.

    BalasHapus
  7. koq lama banget downloadnya...
    terus, kalau ada tanda fix (tanda seru pada symantec gmana solusinya??
    padahal udh diupdate..
    mohon bantuannya ya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. ada beberapa hal yang harus di update online dan komputer harus terhubung ke internet

      Hapus
  8. Gan aku sdh install tapi USB & DVDnya di protect /disable bagai mana cara mengatasinya biar fD & DVD saya bisa terbaca, trims

    BalasHapus

Follow On Facebook

Diberdayakan oleh Blogger.