Home » , » Instal Anti Virus Panda Cloud 1.4

Instal Anti Virus Panda Cloud 1.4



Vendor Anti Virus Panda tidak hanya mengeluarkan Panda versi Pro atau shareware, harus membeli tapi sekarang Panda mengeluarkan Anti Virus Panda Free dengan nama Anti Virus Panda Cloud yang rilis terbaru versi 1.4. Anti Virus Panda Cloud 1.4 merupakan Anti Virus pertama yang berbasis Cloud.

Dengan berbasis cloud, Anti Virus Panda Cloud 1.4 sangat mudah dalam tahap penginstalan. Disamping itu, Anti Virus Panda Cloud 1.4 tidak perlu update manual karena Anti Virus Panda Cloud 1.4 akan ter-update secara otomatis dengan server lab Panda ketika tersambung ke internet.

Satu-satunya kelemahan Anti Virus Panda Cloud 1.4 adalah tidak bisa update definition virus signature kecuali tersambung dengan internet. Namun jika Anda punya kesempatan update internet baik dengan modem maupun wifi, tidak ada salahnya Anda mencoba Anti Virus Panda Cloud 1.4 yang cukup menarik ini.

Cara Mudah instal Anti Virus Panda Cloud 1.4 :
1. Download Anti Virus Panda Cloud 1.4 terbaru di bawah. Kemudian klik 2x maka file Anti Virus Panda Cloud di ekstrak di temp folder seperti gambar dibawah. (klik untuk memperbesar) Tunggu sesaat dan muncul pilihan bahasa yang ingin digunakan, defaultnya adalah english. Selanjutnya klik Next

2. Di Form Licence Agreement, Anda bisa menginstal Panda Toolbar untuk memudahkan dalam fungsi Panda dan bisa juga memilih Yahoo sebagai pilihan Search Provider, yang berfungsi sebagai alat pencari default di komputer kita. Klik Accept and Install


3. Tunggu Instalasi Panda selesai.


4. Di Form selanjutnya kita ditanya apakah kita akan memilih Free Edition Antivirus atau Pro Edition Antivirus. Jika ingin gratis pilih Free Edition.


5. Berhasil komputer kita sudah terinstal Anti Virus Panda Cloud 1.4 terbaru


0 komentar:

Posting Komentar

Follow On Facebook

Diberdayakan oleh Blogger.