Home » , » Cara Mudah Instal Anti Virus Panda

Cara Mudah Instal Anti Virus Panda



Selain Antivirus Panda Cloud versi 1.4, satu-satunya antivirus yang berbasis cloud dan merupakan anti virus free atau gratis, Vendor Panda juga mengeluarkan anti virus Panda Pro yang berbayar atau shareware. Anti virus Panda yang terbaru adalah adalah anti virus Panda Pro 2011.

Cara instal anti virus Panda Pro sama mudahnya dengan instal anti virus pada umumnya hanya berbeda sedikit yaitu adanya pilihan untuk secara langsung terhubung ke lab database panda jika ada virus atau sesuatu yang tidak diinginkan.

Untuk menginsal anti virus Panda Pro silahkan ikuti step by step langkah mudah instal anti virus Panda Pro dibawah ini:
1. Pertama tentunya kita harus download anti virus Panda. Link Anti virus panda ada di bawah artikel ini.
2. Jika sudah selesai download, klik 2x software Panda tersebut. Tunggu sebentar karena Panda melakukan ekstrak. Kemudian muncul pilihan bahasa seperti gambar di bawah ini. Pilih English dan klik Ok. (klik gambar untuk memperbesar)


2. Klik Next untuk memulai instal anti virus Panda Pro


3. Kemudian muncul form Licence, klik Yes untuk menyetujui segala FAQ yang berlaku menurut Vendor Panda.


4. Lebih mudahnya pilih Typical Instalation (Recommended) ketika ditanya tentang jenis instal yang diinginkan. Typical Instalation juga merupakan rekomedasi dalam menginstal Panda oleh vendor panda. kemudian klik Next


5. Maka proses intalasi berlangsung, tunggu beberapa saat.


6. Ditengah jalan Anda akan ditanya apakah Anda setuju atau ingin mengirimkan secara otomatis informasi yang berkaitan dengan virus kepada vendor Panda jika ada virus di komputer Anda. Anda dapat memilih atau tidak. Kemudian klik Next


7. Instalasi anti virus panda Pro selesai. Klik Finish. Adapun tampilan anti virus panda Pro bisa dilihat pada gambar di bawah ini.




Proses Instal anti virus panda Pro sudah selesai, untuk bisa memproteksi komputer dengan baik jangan lupa untuk mengupdate anti virus Panda Anda. Untuk melakukan update anti virus Panda terbaru silahkan baca Update Panda Offline Maret 2011.

3 komentar:

  1. saya coba dulu anti virusnya. makasih ya

    BalasHapus
  2. sama2 silahkan dicoba.

    BalasHapus
  3. saya dah download antivirusnya tapi ada username ama port bantuin dong

    BalasHapus

Follow On Facebook

Diberdayakan oleh Blogger.