Home » » Update Kaspersky 14 April 2011 Offline

Update Kaspersky 14 April 2011 Offline

Update Kaspersky 14 April 2011 Manual


Telah hadir Update Kaspersky 14 April 2011 Offline pada pekan kedua bulan ini, yang merupakan lanjutan dari Update Kaspersky Weekly atau minggu yang lalu dengan judul yang hampir sama Update Kaspersky April 2011. Update Kaspersky kali ini juga merupakan jawaban dari permintaan rekan-rekan untuk menyediakan Download Update Kaspersky Offline mulai bulain April ini.

Tidak lupa terucap banyak terima kasih atas partisipasi dan dukungan rekan-rekan pengunjung setia blog Delete-Virus. Semoga kedepan bisa memberikan manfaat yang lebih baik dari sebelumnya.

Update Offline Kaspersky 14 April 2011 kali ini, seperti pekan lalu menyediakan tiga file Update Kaspersky Manual Terbaru. Pertama Update Kaspersky Offline Cumul yang merupakan Update Manual Kaspersky dari awal sampai tanggal 10 April 2011. Sangat cocok bagi yang baru Instal AntiVirus Kaspersky. Jika ingin meneruskan Update silahkan Update dengan Update Kaspersky 14 April 2011 Daily yang merupakan Update Kaspersky hari ini, sampai tanggal 14 April 2011. Adapun bagi yang ingin Update pekan ini silahkan Download Update Kaspersky Offline Weekly.

Tips melihat hasil Update Kaspersky April Offline silahkan lihat gambar dibawah ini. Terlihat :
Database Release Date : 4/10/2011
Number of Signatures : 5663820


Adapun bagi rekan-rekan yang belum memakai AntiVirus Kaspersky dan ingin mencoba Kaspersky Anti Virus silahkan membaca arsip tutorial Kaspersky 2011 Terbaru. DIsana tersedia Cara Instal Kaspersky Mudah yang dilengkapi dengan gambar dalam setiap tahap instalasinya. Jangan lupa setelah Instal selesai segera lakukan Update dengan Update Kaspersky Cumul, agar komputer terproteksi dengan Update Kaspersky Terbaru. Cara Update Kaspersky Offline silahkan membaca tutorial Update Kaspersky Offline Maret 2011.

Download Update Kaspersky Terbaru :
-->
download kaspersky

0 komentar:

Posting Komentar

Follow On Facebook

Diberdayakan oleh Blogger.