Home » » Update Kaspersky April 2011 Offline

Update Kaspersky April 2011 Offline

Update Kaspersky April 2011 Manual


Sekarang baru bisa nulis Update Kaspersky Offline April 2011 setelah kurang lebih tiga pekan belum melakukan Update AntiVirus Kaspesky Terbaru. Update Kaspersky April 2011 Offline ini merupakan lanjutan secara berkesinambungan nantinya setiap bulan, dari Update Kaspersky bulan Maret dengan nama yang hampir sama Update Kaspersky Maret 2011 Offline.

Sebagaimana permintaan teman-teman juga dan semoga saja bisa suatu saat, Update Kaspersky Offline tidak hanya tiap bulan tetapi juga tiap pekan, sekali lagi semoga waktunya memungkinkan. Seperti Update NOD 32 8 April 2011 Offline yang sudah memulai Update Manual NOD 32 Tiap pekan sekali.

Update Kaspersky kali ini tidak hanya Update Kaspersky Offline Cumulatif version (kumpulan Update Kaspersky dari awal sampai Terbaru) tetapi juga menyediakan Kaspersky Update Daily Offline dan Kaspersky Update Weekly Offline. Bagi para pengguna Kaspersky, ketiga update diatas tidaklah asing namun bagi Kaspers pemula mungkin sedikit bingung harus memakai Update Anti Virus Kaspersky yang mana.

Update Kaspersky Offline Weekly merupakan Update Kaspersky seminggu yang lalu dari update yang terbaru. Update kaspersky Weekly sangat bagus bagi pemakai Kaspersky yang ingin Update mingguan karena tidak harus download Update Kaspersky Offline Cumulatif 115 mb tetapi hanya 10 mb. Adapun Update Kaspersky Daily diperuntukkan bagi mereka yang ingin Update Kaspersky Terbaru tiap hari yang size nya hanya 7,5 mb saja. Demikian sedikitTips Update Kaspersky Offline April 2011.

Tidak lupa pula bagi yang ingin tahu Cara Update Offline Kaspersky beserta gambar yang lengkap tiap tahapnya silahkan membaca tutorial sebelumnya Update Kaspersky Offline Maret 2011. Dan jika ingin tahu Cara Instal Kaspersky dengan Mudah silahkan juga melihat artikel sebelumnya Cara Instal Kasapersky 2011 Terbaru. Perlu diingat bagi yang baru saja instal Kaspersky silahkan memakai Update Kaspsersky Cumulatif.

Download Update Kaspersky Terbaru :
-->
download kaspersky

1 komentar:

Follow On Facebook

Diberdayakan oleh Blogger.