Home » » Update AVG Terbaru Juni Manual 2011

Update AVG Terbaru Juni Manual 2011


Update AVG Terbaru Juni Manual 2011

Sudah satu bulan belum melakuan Update AVG secara Offline, kini hadir Update AVG Terbaru Juni 2011. Update AVG bulan ini Iavi : 3672 merupakan lanjutan dari turorial bulan lalu tentang Cara Update AVG Offline Mei 2011. File Update AVG .bin ini bisa didownload dan bisa langsung dipakai update Anti Virus AVG di komputer Anda seperti biasa. File Update AVG Juni 2011 Manual bisa didownload di bawah.


Update AVG Terbaru Juni 2011 rencananya akan disediakan setiap bulan dua kali tidak seperti bulan lalu yaitu satu kali tiap bulan. Update AVG Offline kali ini akan hadir pada awal bulan seperti hari ini dan Update AVG yang kedua pada tengah bulan atau beberapa hari setelahnya setelah ada rilis update AVG Terbaru dari server AVG.

Gambar dibawah merupakan panel antivirus AVG. Untuk melihat hasil Update AVG Terbaru Juni bisa dilihat pada Last Update dan Virus DB. Terlihat :
Last Update : 6/1/11 yaitu tanggal 1 Juni 2011 dan
Virus DB : 270.8.0/1725
.

Bagi sahabat yang ingin tahu Cara Update AVG Offline bisa dilihat tutorial Cara Update AVG Februari 2011 Manual-Offline, tersedia penjelasan yang disertai dengan gambar tiap langkahnya. Namun jika belum menginstal Anti Virus AVG dan ingin tahu Cara Instal (How TO Install AVG) bisa dibaca di tutorial Cara Mudah Install AVG. Selamat meng Update AVG Terbaru.

Download Update AVG Terbaru Offline  :
-->
download avg

7 komentar:

  1. mantab...,mksh info nya

    BalasHapus
  2. @Dinar : thanks juga Gan.... dah mampir...

    BalasHapus
  3. numpang donlot gan...

    BalasHapus
  4. @Hasra junaidi: silahkan gan...

    BalasHapus
  5. makasih gan... cuma 1 lgi nih virus shorcut bulan ini mengganggu terus smadav 8.5 cuma deteksi z g bunuh tuh virus setiap saya klik flashdisk muncul lagi itu virus gan! kira2 pake ANVI apa y?

    BalasHapus
  6. ShortCut 1234 ya bang dadan? kalo dari dari pengamat ane sih blum ada AV nya.. kalau dari forum lain sih ada yang bilang pakai AV AVG atau Symantec, tapi coba aja bang dadan pakai AVG atau Symantec update terbaru siapa tau bisa.
    kalau dari pengalaman saya sih.. Flashdisknya discan di PC lain yang bersih dari virus.

    BalasHapus
  7. @Dadan : sama2 gan... baca2 dari artikel2, teman2 pakai avg update terbaru. dicoba saja gan...

    @Iwan : Thanks Iwan dah membantu.... semoga dapat pahala yang setimpal :D

    BalasHapus

Follow On Facebook

Diberdayakan oleh Blogger.