Home » » Update Norton Virus Definitions Juni Offline 2011

Update Norton Virus Definitions Juni Offline 2011

Update Norton Virus Definitions Juni Offline 2011

Telah hadir Update Norton Juni Offline 2011. Update Norton ini merupakan Update Terbaru bulan ini Juni 2011. Update Offline Norton ini jug amerupakan lanjutan dari Update Norton Offline sebelumnya yaitu Update NORTON Antivirus Mei 2011 Offline. Bagaimana agar komputer dengan antivirus Norton kita aman dari ancaman virus yang makin pesat berkembang? Caranya Update komputer kita dengan Update Norton Terbaru.



Perlu diketahui disini bahwa Cara Update anti virus Norton sama dengan Cara Update anti virus Symantec yaitu hanya dengan menjalankan file Update 20110531-020-v5i32 yang ber ekstensi .exe

Adapun Untuk melihat hasil update Norton bisa dilihat pada gambar dibawah. Terlihat Last Virus Definitions Update sudah ter update dengan Update Norton bulan Juni 2011. Last Virus Definitions Update : 6/3/2011 atau tercatat tanggal 3 Juni 2011.

Bagaiamana Cara Instal Norton? Cukup mudah untuk meng instal antivirus Norton beserta langkah-langkahnya yang disertai dengan gambar, semua bisa dilihat pada tutorial Cara Instal Norton Mudah. Dan untuk Cara Update Norton Offline beserta step by step yang disertai gamabr bisa dibaca pada artikel Update Norton Offline Maret 2011.

Download Update Norton Terbaru :
-->
download norton

0 komentar:

Posting Komentar

Follow On Facebook

Diberdayakan oleh Blogger.