Home » » Update Symantec Manual Juni 2011

Update Symantec Manual Juni 2011

Update Symantec Offline Juni 2011


Kini telah dirilis Update Symantec Manual Juni 2011 yang merupakan file Update untuk Anti Virus Symantec Terbaru bulan ini Juni 2011. Update Symantec Offline ini adalah kelanjutan dari artikel update Symantec bulan lalu Update Symantec Antivirus Mei 2011 Offline.



Tips sederhana melihat Update Symantec dari file Update Symantec Offline yaitu dengan melihat nama file Update Symantec tsb. Misalkan, file Update Symantec bulan ini 20110531-020-v5i32 maka Update nya sampai tanggal 31 Mei 2011 karena nama file Symantec Update merupakan tanggal kapan Update Symantec Terakhir. Kok Update sampai 31 Mei 2011 padahal judulnya juni? Update Symantec ini telah diUpdate tanggal 1 Juni 2011 dan hasil terakhir update yang tersedia sampai 31 mei 2011, artinya sampai tanggal 1 Juni server Symantec belum mengeluarkan Update Terbaru Symantec.

Dibawah ini merupakan hasil Update Symantec Manual Juni 2011. Bisa dilihat pada Antivirus and Antispyware Protection On Definitions : 31 Mei 2011 r20. (klik untuk memperbesar)


Untuk rekan dan sahabat yang ingin Download Update Symantec Juni, silahkan download di akhir tutorial ini. Namun bagi teman-teman yang ingin Instal Symantec bisa dibaca artikel Cara Instal Symantec Endpoint Mudah. Tersedia Cara Instal Symantec beserta gambar lengkap. Stelah instal selesai bisa diteruskan dengan Update Symantec Offline, Cara Update SYmantec Manual silahkan baca di artikel Cara Update Symantec Offline Maret 2011, artikel dilengkapi dengan gambar penuntun.

Download Update Symantec Terbaru :
-->
download symantec

4 komentar:

  1. om ane udah lama nih ngikutin blog abang...
    ane masukin blog abang di blog ane ye....
    soalnye ane make symantec terus keribetan kalo lagi mau pas ipdatenye....
    andrialvaro.blogspot.com

    BalasHapus
  2. Keren dan sangat membantu arigato

    BalasHapus
  3. @andrialvaro : jazakallah sudah setia dengan Delete-Virus...

    @yans80 : jazakallah juga...

    BalasHapus
  4. Gan, kalo status 'virus & spyware protection'nya warning, sama 'proaktive threat protection'nya off.. itu maksudnya apa ya?? mohon pencerahannya

    BalasHapus

Follow On Facebook

Diberdayakan oleh Blogger.