Home » » Update PANDA Antivirus Manual Juni 2011

Update PANDA Antivirus Manual Juni 2011


Update PANDA Antivirus Offline 2011


Kini kembali hadir Update Panda Antivirus Manual Juni 2011. Setelah sekian lama yakni hampir dua bulan tidak melakukan UPdate Panda. Update panda kali ini merupakan Update Panda Terbaru bulan Juni 2011. Update Panda ini juga merupakan lanjutan dari update Offline sebelumnya Cara Update Panda April Offline 2011.



Pav.sig adalah File Updae panda secara Offline. Jika ingin Download Update Panda April 2011 Offline (pav) bisa di download akhir tutorial ini.

Hasil Update Panda bisa dilihat di panel Anti Virus Panda dibawah ini. Adapun Panel Antivirus Panda Juni 2011 terlihat Last Updated : 6/3/2011 atau tanggal 3 Juni 2011. Demikian Tips sederhana melihat hasil Update Panda Offline (klik untuk memperbesar)

Pesta Ulang Tahun mendadak?? jangan Khawatir
Meriahkan Pesta Ulang Tahun Bersama GarudaFood

Bagi para sahabat yang ingin melakukan Instal Panda dengan cara mudah silahkan lihat tutorial sebelumnya Cara Instal Anti Virus Panda Mudah. Anda akan mendapatkan Cara Instal Panda Mudah disertai dengan gambar yang lengkap tiap tahapnya. Dan setelah selesai instal panda, bisa diteruskan dengan Update Panda Offline, Cara Update Panda Offline bisa dilihatpada artikel Update Panda Offline Maret 2011.

0 komentar:

Posting Komentar

Follow On Facebook

Diberdayakan oleh Blogger.