Home » » Update Kaspersky AntiVirus Mei 2011 Offline

Update Kaspersky AntiVirus Mei 2011 Offline

Photobucket

Update Kaspersky Antivirus Mei 2011 Manual


Update kembali antivirus kita dengan Update Antivirus Terbaru agar komputer kita senantiasa terproteksi dengan baik terhadap virus yang semakin pesat perkembangannya dan bervarisi macam tujuannya. Tidak terkecuali dengan Antivirus Kaspersky harus tetap harus di update dengan Update Kaspersky Terbaru agar lebih tangguh dalam mengenali dan menghapus virus yang tersembunyi dibalik file.

Tidak seperti sebelumnya, Update Kaspersky Mei 2011 Offline kali ini kembali menyediakan 3 (tiga) macam file Update Kaspersky.
Pertama, Update Kaspersky Mei Cumul yang berisi kumpulan file update Kaspsersky dari awal sampai Update Terbaru bulan ini 1 Mei 2011. Cocok bagi yang baru instal Antivirus Kaspersky.
Kedua, Update Kaspersky Mei Daily berisi Update harian Kaspersky beberapa hari ini saja atau sampai tanggal 1 Mei 2011.
Ketiga, Update Kaspersky Weekly include didalamnya Update mingguan Kaspersky. Tanggal Update Terbaru 1 Mei 2011.

Jadi ketiga pola Update Kaspersky diatas merupakan Update Terbaru Kasprsky sampai tanggal 1 Mei 2011. Ingin Download Update Kaspersky Mei Offline? klik link Update Kaspersky di akhir artikel ini.

Bagi yang ingin Instal Antivirus Kaspersky silahkan baca artikel tentang Cara Instal Kaspersky Terbaru pada tutorial sebelumnya yaitu Kaspersky 2011 Terbaru. Terdapat langkah mudah instalasi Kaspresky Terbaru 2011. Sekaligus Cara Update Kasppersky Offline? baca juga artikel tentang Cara Update Kaspersky Offline pda artikel sebelumnya juga yaitu Update Kaspersky Offline Maret 2011.

Download Update Kaspersky Terbaru :
-->
download kaspersky

10 komentar:

  1. wah gan yang bner az masak extracnya sampe 500ratusan ribu lebih g kelar2.... tlong bantuannya dong....

    BalasHapus
  2. @ Anonim: sudah dicoba ekstrak file KASPERSKYmei2011_delete-virus.blogspot cumul.rar sebesar 115 mb dengan winrar 3.0 membutuhkan waktu 26 detik dan jumlahnya 2.969 file.

    BalasHapus
  3. harus pake winrar 3.0 y??? coz ane pake 7zip tuh ekstraknya, kalo boleh tau itu file update buat versi brapa? punya ane versi 11.02.556
    thanx,dtunggu balasnya....

    BalasHapus
  4. aku gk pernah sukses update database virus kaspersky 2011, selalu ada pesan "Task Failed. License Verification Failed."

    BalasHapus
  5. @ Anonim : tidak harus pakai winrar 3.0, disini pakai dengan maksud winrar lama saja bisa untuk ekstrak apalagi yang baru, begitu juga software ekstrak lainnya. file update kaspersky terbaru disini diambil dari web resmi kaspersky, kaspersky.com. tidak menggunakan KLU yang bisa ditentukan versi update nya.

    BalasHapus
  6. @ Anonim : banyak kasus serupa juga ditanyakan, dan komentar dari teman2 lain mengatakan, kasus seperti itu menunjukkan kaspersky yang dipakai bukan beli. komentar teman2 lebih lanjut silahkan lihat pada update kaspersky maret 2011.

    BalasHapus
  7. mmg hrs bli ya baru bisa update?
    coba pake license trial 30hr secara online tetep 'Task Failed' jg. ntar deh klo ada rejeki lebih hehe...

    BalasHapus
  8. @ Anonim : bagi teman-teman yang pengalaman silahkan dijawab... menurut versi beberapa web harga Kaspersky AV 1 PC sekitar 130 rb.

    BalasHapus
  9. Semoga bisa membantu...
    kalau masalah key kaspersky 2011 yang tipe kav 2011 dan kis 2011,
    download key kaspersky terbaru jadi gak perlu beli dulu,key terupdate....
    http://www.redyshare.tk/

    BalasHapus
  10. klo bisa di kasih screenshot bro.... biar tambah yakin... thanks bantuanya

    BalasHapus

Follow On Facebook

Diberdayakan oleh Blogger.