Home » » Update Kaspersky Manual 29 Mei 2011

Update Kaspersky Manual 29 Mei 2011

Update Kaspersky 29 Mei 2011 Offline

Awalnya penulis pikir Update Kaspersky Terbaru akan dirilis awal Juni 2011 setelah menunggu lama mulai tanggal 8 Mei 2011. Sekarang baru bisa nulisUpdate Kaspersky Manual setelah lebih dari tiga pekan belum melakukan Update Kaspesky Terbaru. Update Kaspersky 29 Mei 2011 Offline ini merupakan lanjutan dari Update Kaspersky tanggal 1 Mei 2011 yaitu Update Kaspersky AntiVirus Mei 2011 Offline.

Perkiraan meleset, Update Kaspersky yang awalnya akan ditulis pada Juni 2011 harus dimajukan karena telah ada Update Kaspersky yang dirilis akhir Mei ini. Kemungkinan Update Cumul selanjutnya akan dirilis oleh Server Kaspersky akhir Juni 2011 nanti, ini hanya perkiraan penulis.

Seperti biasa Update Kaspersky terdiri dari 3 file : Update Kaspersky Manual Cumulatif version (kumpulan Update Kaspersky dari awal sampai Terbaru), Kaspersky Update Daily Manually dan Kaspersky Update Weekly Manually.

Bagi rekan-rekan yang ingin ingin tahu Cara Update Manual Kaspersky beserta gambar yang lengkap pada tiap tahapnya silahkan membaca arsip artikel sebelumnya Update Kaspersky Offline Maret 2011. Dan jika belum memakai Antivirus Kaspersky dan ingin tahu Cara Instal Kaspersky dengan Mudah silahkan juga melihat artikel sebelumnya Cara Instal Kasapersky 2011 Terbaru.

Untuk sahabat yang baru saja memakai AntiVirus Kaspersky silahkan Download Update Kaspersky Cumulatif untuk melakukan Update Kaspersky Offline.

Download Update Kaspersky Terbaru :
-->
download kaspersky

2 komentar:

  1. Mbah!
    Kok pas aq update gagal y?
    tedapat keterangan
    failed License verification
    knapa y?
    Thx B4

    BalasHapus
  2. @Anonim : hal ini sudah dibahas dulu. untuk melihat silahkan lihat Update Kaspersky Antivirus Mei 2011

    BalasHapus

Follow On Facebook

Diberdayakan oleh Blogger.