Home » , » Anti Virus NOD32

Anti Virus NOD32


Siapa yang tidak pernah terkena virus? hampir semua orang pernah terkena virus atau menjadi korban virus. Mulai dari virus yang ringan sampai virus yang berat seperti brontok beberapa waktu lalu. Media penyebaran virus yang paling cepat adalah melalui flashdisk. Media kecil yang sangat bermanfaat bagi banyak orang namun juga merupakan media tercepat dalam penyebaran virus.

Bagaimana cara menghapus virus? tentunya dengan menggunakan Anti virus. Dewasa ini Anti virus banyak macamnya diantaranya; NOD32, AVG, Norton Anti Virus atau biasa singkat NAV, Symantec, Panda, Kaspersky dll. Diantara anti virus ini, NOD32 patut dijadikan referensi dalam menghapus virus. Selain menawarkan kemudahan dalam instalasi, NOD32 juga memberikan kemudahan dalam proses update baik update secara otomatis maupun update secara manual. Jadi jika komputer kita tidak terhubung dengan internet gak usah khawatir karena kita bisa update manual sehingga komputer kita terbebas dari virus.

Bagi teman-teman yang tertarik ingin mencoba NOD32 silahkan downlaod DISINI. Sengaja disini disediakan NOD32 v2.7 karena lebih mudah dalam instalasi dan update baik update di komputer standalone (sendirian) maupun jaringan lokal (LAN).



Informasi lainnya :
PMDK 2010 di nasehatguruku.blogspot.com
Cara Install NOD32
Cara Update Manual NOD32 (Offline)
http://nasehatguruku.blogspot.com/2010/03/negeriadscom-solusi-berpromosi.html

2 komentar:

  1. untuk versi 4.0 gmna cara updatenya?aku dah cobagak bisa bisa.

    BalasHapus
  2. @ jmain : benar update ini tidak bisa untuk NOD32 v4. hanya bisa untuk NOD 32 v2. semoga kedepan bisa menyediakan Update NOD32 versi 3 dan v4...

    BalasHapus