Home » , , » Cara Install NOD32

Cara Install NOD32

Komputer kena virus atau bingung mencari anti virus apa yang mudah instalasinya? pilihan tepat jika Anda mencoba NOD32 anti virus. Selain instalasinya mudah, updatenya juga mudah baik update otomatis maupun update manual. Jika tertarik untuk mencoba anti virus NOD32 Anda berada di tempat yang tepat karena disini akan dipandu step by step bagaimana cara instalasi anti virus NOD32.

Install atau instalasi NOD32 cukup mudah, hanya dengan beberapa pengaturan melalui wizard. Tanpa panjang kata langsung lanjut aja.... :D (klik gambar untuk memperbesar)

1. Pertama download anti virus NOD32 di akhir artikel ini . Klik 2x file tersebut untuk mulai install. kemudian klik next.


2. Maka muncul End-User Lisence Agreement NOD32. pilih i accept the term in the lisence agreement. dan klik next.


3. Kemudian muncul panduan (wizard) instalasi NOD32. Pilih metode instalasi typical yang menjadi recomended dengan klik Typical. dan klik tombol Next.


5. beri centang pada i agree to participate in ESET Live Grid jika ingin berpartisipasi. tidak ikut juga tidak mengapa. kemudian klik tombol Next.


6. Klik Enable Detection of Potentially unwanted applications. untuk mengaktifkan pendeteksian aplikasi yang tidak diinginkan. kemudian klik tombol Next.


7. klik install untuk memulai instal nod32 terbaru versi 5 ini.


8. tunggu beberapa saat hingga proses instalasi selesai.


9. Klik finish. install nod32 selesai.


jika muncul product activation klik tombol Activate Later di pojok bawah kiri.




Selesai sudah instalasi anti virus NOD32 dengan mudah. Anti virus akan otomatis melakukan proses update setelah restart dengan syarat komputer terhubung dengan internet. Selamat mencoba !!

Download Update Antivirus NOD32 Terbaru :
-->


5 komentar:

  1. Update NOD32 versi 3 dan v4 Offline bisa di Download di Update NOD32 New 20 Mei 2011 Offline

    BalasHapus
  2. halo.. ane cari shoutbox kagak ada, jadi komeng di sini gan. mampir balik ya.thanks

    BalasHapus
  3. thanks gan dah comment
    that's done

    BalasHapus