Home » , , » Cara Mudah Instal Bitdefender

Cara Mudah Instal Bitdefender

Sebelumnya pernah mencoba untuk instal anti virus Bitdefender agar komputer ringan jika dipakai sehari-hari, pikirku. Begitu juga langsung download update Bitdefender Offline / manual dari website server Bitdefender yang terbaru sebesar 106 mb tanpa melihat untuk versi berapa. Ternyata setelah instal Bitdefender 10 sukses, saya baru tahu kalau update Bitdefender yang telah didownload tadi tidak bisa untuk anti virus Bitdefender 10 tapi untuk Bitdefender terbaru. Walhasil akhirnya download dan instal anti virus Bitdefender terbaru dan update Bitdefender terbaru berhasil.
Cara Mudah Instal Bitdefender
install bitdefender

Pada umumnya cara instal antivirus Bitdefender (How To Install Bitdefender) sama dengan cara instal anti virus yang lain, hanya beda sedikit.Pada persiapan instalasi, Bitdefender langsung melakukan Quick Scan komputer namun bisa di cancel bila tidak berkenan. Pada saat registrasi, selain permintaan key atau serial Bitdefender juga meminta membuat account.

Berikut lebih detil cara instal Bitdefender :

1. Download software Bitdefender sebesar 261 mb cukup besar dibanding anti virus lainnya hampir 3x lipat. Link file Bitdefender dibawah.
2. Doudble klik file tersebut san tunggu sebentar Bitdefender melakukan konfigurasi.
3. Kemudian muncul wizard, pilih I agree pada wizard agreement dan klik Next seperti gambar dibawah.

4. Bitdefender langsung melakukan Quick Scan, scan ini bisa di-cancel jika tidak dinginkan atau tunggu sampai selesai seperti gambar kedua dibawah ini. Kemudian klik Next

5. Pada sesi Registration, pilih I want to evaluate Bitdefender jika ingin antivirus Bitdefender gratis atau trial selama 30 hari.

6. Buat account jika komputer kita langsung terhubung ke internet, jika tidak isi dengan email dan password apa saja untuk mengaktifkan tombol Next. dan klik Next untuk melanjutkan.

7. Pada tahap Choose View pilih Easy Setup jika tidak ingin repot dengan setting antivirus.

8. Selamat.. instal antivirus Bitdefender selesai.

Jangan lupa untuk melakukan Update Bitdefender Offline (manual) atau Online. Sebagus apapun antivirus jika tidak di-update maka komputer kita belum terjamin terproteksi dengan virus-virus yang sangat cepat berevolusi.


Download software Bitdefender Terbaru :
-->



7 komentar:

  1. terima kasih gan infonya sangat bermanfaat..salam sukses klopshop.com

    BalasHapus
  2. alow gan
    bitdefendernya trial pa full?
    da yg full g gan ?
    plies
    my notebook sering kna viruy
    pdhl d up date always selalu

    BalasHapus
  3. @Anonim : bitdefender disini trial, diambil dari website resmi bitdefender. maaf disini tidak disediakan yang untuk membuat full karena sudah banyak blog2 yang sudah menyediakan. semoga notebooknya cepat sembuh ....

    BalasHapus
  4. ini perlu di extrack lagi gak gan ???

    BalasHapus
    Balasan
    1. tidak perlu gan, langsung pakai...

      Hapus
  5. Mau tanya gan kalo masa trialnya abis gmna gan?

    BalasHapus

Follow On Facebook

Diberdayakan oleh Blogger.